Minka Rosie Production Debut Siapkan 4 Film Sekaligus, Salah Satunya Disutradarai Prisia Nasution

Senin, 23 September 2024 - 19:00 WIB
loading...
Minka Rosie Production...
Production house Minka Rosie menandai debutnya di industri perfilman Indonesia dengan merilis empat film sekaligus. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Production house Minka Rosie menandai debutnya di industri perfilman Indonesia dengan merilis empat film sekaligus. Film tersebut tak lama lagi bisa disaksikan di bioskop.

Empat film yang tengah dipersiapkan Minka Rosie terdiri atas tiga film horor berjudul Tamu Tak Diundang, Lorong Kos, dan Menara Terkutuk, serta satu film bergenre drama thriller Kamu Adalah Aku.

"Kami sebetulnya sudah punya banyak judul. Kami memilih empat judul terbaik buat kami mulai luncurkan di awal. Menurut saya, empat judul ini sangat dekat dengan masyarakat. Keempatnya sudah selesai post-pro dan siap tayang," kata Produser Minka Rosie, Lady Diana, di Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

"Kita tahu bahwa film horor yang paling digemari di Indonesia. Tapi ada cerita yang memang belum digali lebih banyak, jadi kami taruh di film ini. Genrenya memang horor, tapi kita kulik cerita lebih dalam," lanjutnya.

Prisia Nasution hadir sebagai sutradara salah satu film dari rumah produksi Minka Rosie. Prisia dipercaya untuk mengarahkan film 'Kamu Adalah Aku'.

"Aku diundang karena genrenya menarik. Ini sebetulnya love story tapi ada twist ya. Di sini saya dapat kebebasan berekspresi. Sebagai pemain yang kini di balik layar, satu faktor yang saya bawa ketika jadi sutradara adalah memperhatikan pemain dan aku kulik karakternya," beber Prisia Nasution.

"Aku dapat dua cerita, tapi aku merasa tertarik sama cerita Kamu Adalah Aku. Ini lebih ke psychological thriller. Ini bukan horor dan lebih ke drama, banyak twist. Akhirnya aku sangat tertarik sama cerita di sini," tambah aktris peraih Piala Citra FFI 2011 berkat film Sang Penari itu.

Kamu Adalah Aku merupakan karya kedua Prisia sebagai sutradara.

"Ini merupakan film kedua yang aku sutradarai dalam beberapa tahun belakangan. Aku sebagai aktris juga pengin mengembangkan bakat yang aku punya berdasarkan pengalaman syuting selama ini," kata Prisia.

Adapun empat film yang bakal dirilis Minka Rosie Production dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia, di antaranya Kiki Narendra, Rangga Nattra, Erica Carlina, dan Gibran Marten. Rencananya, keempat film tersebut akan rilis pada 2025.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)